8000 Game Ditarik Dari App Store China Sebab Tidak Mempunyai Lisensi

Diposting pada

App store adalah salah satunya toko digital punya Apple yang cukup sukses. Dimana dia jual beberapa produk digital di beberapa negara. Beberapa produk digitalnya dari mulai musik, game, e-book, aplikasi, dan lain-lain. Mereka jual di beberapa negara, tetapi beberapa negara memberi ketentuan yang sedikit ketat mengenai produk digital, seperti cina.

Dikutip dari Gameindustry, 8000 semakin game ditarik dari app store cina. Game yang dihapus itu tidak mempunyai lisensi atau ISBN (umumnya dipakai untuk buku) dari pemerintah Cina. Dimana yang dihapus ialah game premium serta game dengan pembelian yang ada di game, tidak termasuk juga game yang seutuhnya gratis.

Penghilangan 8000 semakin game itu dari mulai tanggal 1 juli sampai 8 juli 2020. Awalnya faksi Apple sudah memberi teguran. Hal itu baru awalannya saja, beberapa pengembang lain diinginkan oleh Apple mempunyai lisensi pada 31 juli 2020. Semua game yang tidak mempunyai lisensi akan dihapus pada tanggal 1 agustus 2020.

Oleh karenanya, ini jadi bukti jika cina tetap akan menggerakkan pemakaian lisensi atau ISBN. Hal itu tentu saja akan dibantu oleh faksi Apple sebagai pemilik basis. Keinginannya hal itu tidak memberi efek besar dari pasar game yang berada di Cina. Ditambah lagi sampai menghentikan penghasilan beberapa developer yang tidak mempunyai lisensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *