Mantan Pemain Chelsea Andre Schurrle Pensiun di Usia 29 Tahun

Diposting pada

Umur bekas pemain Chelsea, Andre Schurrle, belum demikian tua. Tetapi dia sudah membulatkan kemauannya untuk pensiun dari dunia sepak bola karieronal.

Sebelum putuskan pensiun, Schurrle diketahui masih dengan status untuk pemain Borussia Dortmund. Pada musim ini, dia dikirim ke Spartak Moscow untuk jalani waktu utang sampai akhir 2019/20.

Dia alami luka serta belum bermain selama setahun 2020 ini. Hasilnya, kontrak pinjaman Schurrle juga tidak diperpanjang. Serta pada bulan ini, Schurrle serta Dortmund setuju tidak untuk melanjutkan ikatan kontrak.

Yang mengagetkan, pada Jumat (17/7/2020) waktu ditempat, Schurrle membuat pengakuan jika dianya sudah menggantung sepatu. Dia sampaikan pengakuan itu melalui sosial media Instagram kepunyaannya.

Schurrle Memutuskan Pensiun

Schurrle menyertakan pengakuannya dengan cukup singkat pada upload photo dianya sedang mengusung piala Piala Dunia. Sama seperti yang diketahui, dia sempat mengantarkan Tim nasional Jerman memenangkan pertandingan paling berprestise pada level internasional itu. 

“Halo semua. Saya ingin memberitahukan jika saya sudah stop bermain sepak bola karieronal,” membuka Schurrle dalam pesannya.

“Atas nama saya sendiri dan keluarga, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang ikut mengambil sisi dalam beberapa tahun yang fantastis ini! Suport dan kasih sayang yang anda bagi pada saya itu mengagumkan serta lebih dari pada yang dapat saya meminta,” sambungnya.

“Saat ini saya siap serta terbuka atas semua peluang mendatang pada saya,” ujarnya.

Rasa Cinta yang Telah Habis

Schurrle semat menerangkan faktanya waktu terlibat perbincangan pada Der Spiegel. Kelihatannya, rasa cintanya pada dunia sepak bola sudah habis.

“Ketetapan ini telah saya pikir lama. Kedalaman makin dalam serta sorotannya semakin menyusut. Anda selalu harus bermain dalam peranan spesifik untuk dapat bertahan hidup dalam usaha ini. Bila tidak, anda akan kehilangan pekerjaan serta tidak akan memperoleh yang baru,” katanya.

“Cuma perform di atas lapangan yang akan dihitung. Rawan serta kekurangan jangan ada setiap saat,” tutupnya.

Karier karieronal Schurrle diawali di tahun 2009, pas waktu dianya sukses tembus scuad pokok Mainz. Dia geser ke Chelsea di tahun 2013 selesai bela Bayer Leverkusen serta keluar ke Wolfsburg 2 tahun sesudahnya.

Schurrle tutup karier karieronalnya yang sudah berjalan semasa 11 tahun dengan catatan 373 performa di semua pertandingan. Disamping itu, dia kantongi 86 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *