Manuver Mengejutkan Alexis Sanchez, Bakal Gabung Manchester City?

Diposting pada

Alexis Sanchez mempunyai potensi membuat manuver mengagetkan pada awal musim 2020/2021. Karena, tidak cuma Inter Milan, Manchester City juga disebutkan tertarik untuk memperoleh layanan pemain 31 tahun.

Alexis Sanchez tidak masuk ke gagasan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019/2020. Bersama-sama Romelu Cederaku, ia selanjutnya dilepaskan ke Inter Milan. Namun, posisi transfer mereka tidak sama.

Manchester United melepas Romelu Cederaku dengan transfer permanen, sedang Sanchez cuma utang. Faksi Inter Milan keberatan untuk beli permanen pemain dari Chile sebab unsur upah yang begitu mahal.

Untuk info, Sanchez mendapatkan upah 400 ribu pounds per minggu. Pada klausul pinjaman ke Inter Milan, United masih bayar upah si pemain. Inter Milan ogah memikul beban upahnya 100 %.

Alexis Sanchez Gabung Man City?

Alexis Sanchez memperlihatkan perform yang impresif saat lockdown. Pemain yang sempat bela Arsenal itu jadi pilihan penting di baris depan Inter Milan. Ia cetak 2 gol serta tujuh assist dalam delapan pertandingan di Serie A.

Inter Milan sekarang tertarik untuk beli Alexis Sanchez dengan cara permanen. Kesempatan Inter Milan juga lumayan besar. Manchester United ingin melepasnya serta Sanchez sekarang mulai turunkan standard upahnya untuk geser club.

Tetapi, satu laporan mengagetkan tiba dari media asal Chile, La Cuarta. Seperti diambil dari Sportsmole, media itu memberikan laporan jika ada ketertarikan dari Josep Guardiola untuk bawa Sanchez ke Manchester City musim depan.

Guardiola yakini jika pemain 31 tahun itu akan pas untuk Man City. Guardiola tahu semacam apa kualitas Sanchez sebab sempat bekerja bersama di Barcelona. Guardiola tidak disangsikan mutunya.

Alternatif Leroy Sane, Penerus Carlos Tevez

Man City sekarang tengah cari pemain sayap baru. Karena, mereka baru kehilangan Leroy Sane. Pemain berumur 25 tahun itu geser ke Bayern Munchen, serta nama Alexis Sanchez dikatakan sebagai calon alternatif Leroy Sane.

Akan benar-benar menarik bila nanti Alexis Sanchez pilih geser ke Man City. Karena, ia akan mengulang-ulang jejak transfer polemis Carlo Tevez yang geser dari United ke Man City sekian tahun yang lalu.

Disamping itu, Guardiola disebutkan lama ingin bawa Alexis Sanchez ke Man City. Pada Januari 2018 lalu, kemauan itu tidak berhasil terjadi sebab Sanchez semakin pilih masuk dengan United waktu geser dari Arsenal.

Sumber: Sportsmole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *