Mencoba Network Test Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On – Network Error

Diposting pada

Mengadopsi game arcade menjadi satu game console pasti memberi rintangan tertentu buat Bandai Namco. Pasalnya mereka harus mengganti semua kontrol serta optimasi yang awalnya cuma diatur untuk mesin arcade. Ditambah game yang mereka kerjakan porting salah satu penyesuaian franchise besar mereka, Mobile Suit Gundam Extreme VS. Maxiboost On.

Game yang datangkan beberapa puluh robot Gundam dari beberapa seri animenya itu coba ajakmu nikmati pengalaman seri Gundam Extreme VS. dari arcade dengan penyesuaian mekanik yang pernah dipersembahkan oleh Gundam VS. Satu game battle 2 VS 2 yang akan ajakmu untuk mengatur salah satunya robot dengan sungut berupa V itu dan beberapa robot ikonik yang lain.

Mobile Suit Gundam Extreme Versi. Maxiboost On gagasannya akan dikeluarkan tanggal 30 Juli 2020 menurut info yang kami peroleh dari Bandai Namco. Tetapi sebab gamenya adalah game online, penerbit/publisher serta developer asal Jepang itu perlu lakukan eksperimen pada beberapa fans lewat satu network tes. Mujur, kami diberi peluang oleh Bandai Namco untuk cobanya.

Sebab gamenya sendiri masih juga dalam waktu network tes, karena itu lumrah jika beberapa menu belum dapat dibuka. Waktu kami cobanya sampai tanggal 27 April tempo hari, Bandai Namco cuma beri akses ke menu seperti Online Battle dengan room host yang dibikin oleh beberapa player. Free battle yang mungkinkanmu berlatih menantang computer, sampai pilihan penyesuaian navigator di menu atau battle.

Gameplaynya sama dengan Gundam Versi lain yaitu 2 VS 2 battle dengan kurangi gauge team lawan. Kamu bisa lakukan gempuran jarak dekat, jauh, serta ultimatemu. Ada tanda lock-on waktu kamu menantang lawan, dari hijau yang bermakna tidak dapat kamu serang dengan gempuran jarak jauh, merah yang bermakna sesuai dengan jarak serang, sampai kuning yang bermakna lawan sudah dalam posisi knockdown serta dapat kamu serang dengan membabibuta.

Ada EX Gauge yang akan memberikanmu tiga type boosting: Fighting, Extend serta Tembakan. Fighting akan naikkan semua gempuran jarak dekatmu, sesaat Extend dapat diaktifkan waktu EX Gauge sudah terisi 50%. Tembakan akan naikkan semua gempuran jarak jauhmu, termasuk juga waktu reload. Langkah meningkatkannya perlu sekerap kemungkinan untuk daratkan gempuran ke lawan. Perlahan-lahan tetapi tentu, EX Gauge akan terisi bersamaan kamu datangkan seranganmu.

Battlenya sendiri termasuk cukup cepat serta cukup memberi kepuasan. Sesuai apa sebagai keinginan saya. Walau selanjutnya saya sedikit sedih dengan pace permainannya yang sedikit melamban ditengah-tengah permainan. Ditambah saat kamu memperbandingkan animasi Trans-Arm dengan anime Gundam OO merasa cukup tidak sama.

Ada 42 stage yang dapat di nikmati dari tiap serinya. Peluang ini akan ditambah di waktu tiba waktu gamenya launching kelak. Sekarang ini Bandai Namco masih memberi beberapa BGM saja untuk temani pertempuranmu, belum jelas apa kelak mereka akan imbuhkan BGM lain di waktu tiba.

Bila disaksikan dari roster robotnya waktu saya coba gamenya, network tes Mobile Suit Gundam Extreme VS. Maxiboost On mengadopsi banyak seri Gundam. Dari mulai Gundam pertama sampai yang terbaru, termasuk juga Iron Blooded Orphans.

Sayangnya tidak semua mobile suit yang ditampilkan oleh Bandai Namco serta cuma mobile suit dipilih saja yang mereka penerapankan. Contohnya saja Gundam Iron Blooded Orphans yang terbatas pada Barbatos, Barbatos Lupus, Gusion Rebake Full City, Bael, serta Kimaris Trooper. Belum jelas apa Bandai Namco akan meningkatkankannya di waktu tiba. Mengingat seharusnya form paling akhir Barbatos yaitu Lupus Rex ada. Beberapa seri nampak turut mangkir dari gamenya.

Tetapi sama seperti yang sudah saya katakan, belumlah ada kepastian apa Bandai Namco akan memberikan tambahan seri itu atau mungkin tidak di waktu tiba. Sebab beberapa seri Gundam yang terbatas masuk ke komik memang tidak semua tampil di sini.

Permasalahan koneksi semasa memakai wi-fi sebetulnya hampir nihil untuk hanya tersambung serta masuk room. Sayangnya saat saya berusaha untuk gabung room dengan region yang sama juga dengan saya, saya tidak dapat turut masuk. Entahlah sebab koneksi room master, atau koneksi server bandai namco. Tragisnya saat saya berupaya bermain di match ke-2 sampai ke enam, saya merasai bagaimana susahnya memperoleh musuh main.

Ini sebab masalah koneksi yang tetap memperlihatkan Synchronization serta error hingga membuat match yang awalannya hebat jadi gagal. Kelihatannya bila lawan atau saya sendiri alami permasalahan koneksi, karena itu server ingin memutuskan jika match tidak dapat diteruskan.

Ini cukup menyebalkan, terutamanya buat saya yang dalam step ingin pelajari kontrol serta bagaimanakah cara mainkan gamenya, sebab gamenya benar-benar tidak dapat dimainkan. Dari minimal lima sampai enam match, saya cuma dapat mainkan gamenya secara lancar pada sebuah match saja, sesaat match lain rerata error serta gagal match sesudah situs VS lenyap.

Ada satu match yang berjalan sampai tengah battle, tetapi sebab ada permasalahan koneksi, pada akhirnya harus gagal di tengahnya. Minimal ini yang saya alami saat memakai koneksi Indihome berkecepatan 200mbps dari kantor Gamebrott. Tetapi, saat saya dapat memainkannya tanpa permasalahan di match pertama, saya dapat memainkannya seperti umumnya.

Ini saya alami waktu saya cobanya memakai koneksi kabel pada hari setelah itu. walau tidak sekerap waktu saya memakai koneksi wi-fi. Tentu saja saya tidak protes sebab pada intinya Bandai Namco masih coba perform servernya serta sudah mewanti-wanti jika akan seringkali berlangsung permasalahan koneksi waktu network tes.

Sebab saya kurang demikian pahami permasalahan koneksi serta networking, saya cuma dapat menyangka permasalahan berlangsung di antara tiga unsur. Pertama ialah koneksi server Bandai Namco yang kurang baik sebab memang dalam waktu eksperimen, ke-2 dari host room serta player lain, ke-3 dari koneksi Indihome yang kami pakai. Sebab ini di luar kuasa serta kekuatan saya, jadi saya cuma dapat menjelaskan jika network tes ini kurang dapat di nikmati secara baik. Tetapi tentu saja tidak tutup satu keinginan jika Bandai Namco akan melakukan perbaikan waktu gamenya dikeluarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *