Seharusnya Pesta Juara, Eh Juventus Malah Kalah

Diposting pada

Juventus semestinya rayakan titel juara Serie A 2019/20 bila dapat menaklukkan Udinese, Jumat (24/7/2020) pagi hari WIB. Apesnya, malah Juve yang menerima kekalahan membuat malu (1-2). Juve unggul semakin dulu melalui gol Matthijs de Ligt pada menit ke-42, tetapi gol ini bukanlah bermakna Juve tampil lebih bagus. Set pertama malah berjalan setimbang, Udinese juga seringkali memberikan ancaman.

Di set ke-2, Udinese bangun menantang serta dapat cetak gol balasan secara cepat. Juve langsung berupaya memimpin lagi, tetapi mereka cuma dapat melepas shooting jarak jauh. Lalu, saat laga terlihat akan usai seimbang, Juve malah kecolongan pada menit penambahan. Serbuan balik Udinese secara cepat, diselesaikan Fontana secara baik. Hasil ini bermakna Juve harus menanti sampai laga selanjutnya untuk amankan gelar Serie A. Memang situasi tidak mencemaskan, Atalanta ketinggalan 6 point di rangking ke-2.

Hanya masalah waktu

Kekalahan ini dipandang tidak mengganti beberapa hal. Juve masih pimpin, cuma permasalahan waktu. Mereka pimpin dengan 80 point dari 35 laga, unggul 6 point dari Atalanta (74).

Sang Nyonya Tua punyai peluang amankan piala waktu melayani Sampdoria, Senin (27/7/2020) pagi hari WIB akan datang. Bila menang, Juve akan meneruskan supremasi mereka di Serie A semenjak sekian tahun yang lalu.

Tertera, pada 23 Juli 2020 tempo hari, Juve rayakan supremasi di Serie A semasa 3000 hari. Juve merajai Italia dalam delapan tahun paling akhir, serta akan selekasnya capai tahun ke-9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *